Menyambut Hari Ibu, ALINE Institute gelar Seminar

aline.or.id Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 yang akan datang, Aline Institute menggelar acara Seminar Hari Ibu yang dilaksanakan secara Daring, melalui aplikasi Zoom Meeting.

Seminar yang mengangkat tema, Perempuan, Karir dan Urusan Domestik : Strategi Membangun Ketahanan Keluarga Samawa menghadirkan 3 (tiga) narasumber, yaitu; Dr. Ade Fartini, S.Ag., MH selaku Dosen UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten; kemudian Dr. Neka Fitriyah, M.SI selaku Dosen Fisip Universitas Sultan AGeng Tirtayasa; dan ketiga Dr. Thita Moralitha Mazya, M.Hum selaku dosen UNIS Tangerang.

Seminar yang rencananya akan dibuka oleh Direktur Eksekutif Aline Institute ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai. disamping itu turut memberikan sambutan Linda Mulyawati selaku Ketua Badan Pengawas Harian Amal Insani Foundation.

Jangan tunggu waktu lagi, segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan tiket mengikuti Seminar Hari Ibu, dengan fasilitas free e certificate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *